Pelatihan Hypnoparenting : MINGGU 31 Oktober 2010 di Pondok Gede Jakarta

Pages

Thursday, September 30, 2010

Apa itu Parenting Class?

Parenting Class adalah pelatihan dan personal coach untuk menangani anak bermasalah, anak sulit/ malas belajar, anak emosional, anak melawan orang tua / ortu, anak hiperaktif dan kecanduan game online / PS.

Parenting Class adalah hypnoparenting, yaitu cara mendidik dan membesarkan anak dengan ilmu hipnosis / hypnosis / hipnotis , yaitu aplikasi teknik hipnosis sehari-hari untuk para orang tua.

Pelatihan Parenting Class selama 4 jam ini dengan biaya yang terjangkau juga termasuk cara menetarapi anak bermasalah, yaitu para peserta diberi cara-cara dan langkah-langkah untuk menangani berbagai masalah a.l. (dan termasuk juga diberikan sugesti) :
  • Anak bandel
  • Anak sulit konsentrasi belajar
  • Anak tidak mau menurut orang tua
  • Anak sulit makan
  • Anak stress
  • Anak kecanduan Play Station (PS)
  • Anak tidak betah di rumah
  • Anak kurang komunikatif
Metoda pelatihan adalah "therapeutic and coach based" model, yaitu para orang tua akan menuliskan semua permasalahan terlebih dahulu yang akan disampaikan kepada hypnotherapist, sehingga trainer/hypnotherapist dapat melakukan kastemisasi, sehingga setiap peserta benar-benar memperoleh solusi apa-apa yang memang menjadi problem anak-anaknya selama ini.

Para peserta dapat bertanya apa saja tentang masalah putra/putrinya, baik masalah yang timbul sekarang (current problem) atau potensi masalah yang sekiranya akan timbul di masa mendatang (future potential problem)

Keuntungan lain adalah, para orang tua mendapatkan solusi atas problem putra/putri anak orang lain serta belajar dari problem orang lain, sehingga dapat menyelesaikan problem sendiri bila nantinya mendapatkan problem serupa anak orang lain tersebut.

Jadi, pelatihan hypnoparenting di Jakarta ini sangat berguna untuk menyelesaikan anak bermasalah bagi seluruh orang tua / bapak / ibu di Indonesia, cukup dengan 1x datang selama 4 jam.

1 comments:

Syahfawi said...

Mohn informasi apakah trainer bias diundang .ke aceh , berapa biaya yang habis trimakasih

Post a Comment