Pelatihan Hypnoparenting : MINGGU 31 Oktober 2010 di Pondok Gede Jakarta

Pages

Thursday, September 30, 2010

Trainer: Mengapa Saya Menjadi Hypnotherapist

HyppnoParenting / Hypnotherapy dapat menangani anak malas belajar, anak tidak fokus, hiperaktif, (ADHD), tidak menurut orang tua, anak membandel, dan nakal, akan saya ceritakan pengalaman saya di bawah ini .

Pada tahun 2001 saya mempunyai anak yang sangat bermasalah, saat itu dia kelas V SD. Saat TK anak saya ini hiperaktif, ADHD (Attention Deficite Hyperactivity Disorder).
Saat kelas V SD mendapatkan guru yang sangat keras dan sebagai "pelariannya" anak ini bermain game PS 1 (PlaySation I) selama sekitar 5 bulan hingga kecanduan main game ini.

Seperti kita ketahui, game ini membuatnya selalu penasaran dan ketegangan (game kearah "berkelahi" dan "balap mobil") dan akibatnya dia terkena penyakit TICS (Tourette Syndrome), yaitu gerakan refleks otot-otot hampir di seluruh tubuh (tangan, kaki, leher, mata, mulut), dan bahkan sampai mengeluarkan kata-kata yang tidak terkontrol.

Menurut para ahli, Tourette Syndrom pada level "keluar kata-kata" ini sangat sulit disembuhkan. Berbagai ahli telah kami datangi, tetapi hasilnya tidak kunjung ada.
Karena anak saya tidak sembuh juga dan 3 bulan tidak mau sekolah (trauma sekolah), maka tahun 2001 itu saya "terpaksa" mempelajari NLP (Neuro Linguistic Programming) sampai Level Master Practitioner dan Hypnotherapy sampai level Advanced Hypnothrerapy.

Akhirnya anak saya mau sekolah lagi setelah saya terapi sendiri selama 3 minggu (sebelumnya 3 bulan tidak mau sekolah dan trauma sekolah), dan 3 bulan kemudian Tourette Syndromnya berangsur sembuh.

Lalu tahun 2003 saya pensiun diri dari sebuah BUMN di Bandung, dan 2005 saya menjadi trainer level nasional (NLP, Motivasi, HypnoSelling, dll) dan Maret 2008 saya membuka klinik hipnoterapi di Bandung sampai sekarang.

Sekarang, anak saya menjadi Calon Pilot di STPI Curug (2010), saat ditest kesehatan dengan EEG (ElecroEncephalograph), otaknya sangat sehat dan normal!

Ir. Adhi Susilo MNLP, CI, CH, CHt
http://hipnoparenting.blogspot.com
http://klinik-hipno.blogspot.com
http://hipno-bicara.blogspot.com

Demikian kisah sejati saya, mengapa saya menjadi hypnotherapist / hipnoterapis, yaitu tidak saja sekedar teori, tetapi saya benar-benar mampu menyelesaikan masalah yang sangat berat melalui metoda hipnosis.

0 comments:

Post a Comment